Teman Ahok Cari Dana Kampanye

Teman Ahok Cari Dana Kampanye

110
0
SHARE
Teman Ahok Cari Dana Kampanye

Lama tak terdengar kabarnya pasca Ahok memutuskan maju Pilkada DKI 2017 melalui jalur politik, kini Teman Ahok cari dana kampanye untuk mendukung pasangan Ahok-Djarot dalam mempersiapkan persaingan memperebutkan kursi DKI 1 dan DKI 2. Walaupun pasangan Ahok dan Djarot di dukung partai politik, tetapi teman ahok tetap berkomitmen membantu mencari dana kampanye untuk sang pertahana tersebut.

Teman Ahok telah mempersiapkan 20 jadwal makan malam bersama sang gubernur, yakni Ahok. Bagi seluruh warga yang ingin bertemu dan makan malam dengan Ahok, akan dikenakan biaya. Kabarnya untuk bisa duduk bersama dan makan malam bersama ahok dikenakan biaya Rp 10.000.000 ( sepuluh juta rupiah) untuk umum, jika pengusaha dibanderol harga yang berbeda yakni Rp 20.000.000 (dua puluh juta rupiah). Bahkan menurut berita yang beredar, untuk melihat dan mendengarkan Ahok berorasi, per orang akan dikenakan biaya Rp 10.000. Dengan cara seperti ini, Ahok-djarot membuat suatu transformasi baru bagi kehidupan politik di tanah air.

Teman Ahok benar-benar menyiapkan acara ini dengan sangat matang, rencananya hari ini, teman ahok akan melauncing programnya tersebut. Ahok mencoba menghilangkan paradigma uang mahar untuk partai pendukungnya. Dirinya berkeyakinan jika didukung oleh rakyat, calon yang akan maju Pilkada tidak perlu mengeluarkan biaya mahar untuk partai pendukung.

Tak hanya teman ahok yang merancang kegiatan seperti ini, hanya fokusnya saja yang beda. jika teman ahok cari dana kampanye untuk Ahok-djarot sebagai fokus utamnya pada saat ini, sedangkan partai pendukung (PDI-P, Golkar, Nasdem, Hanura) fokus pada sosialisasi ke warga DKI supaya kursi DKI 1 dan DKI 2 kembali direbut sang pertahana. Saat ini seluruh gerbong partai sudah bersatu dan solid untuk mendukung pasangan Ahok-Djarot. Bahkan dalam waktu dekat, seluruh partai koalisi pengusung Ahok akan rapat internal untuk menentukan ketua tim pemenang Ahok-Djarot. Ahok berharap Edi Prasetyo sebagai ketua tim pemenang, karena Edi Prasetyo berhasil membawa Jokowi menjadi Presiden RI. Jika anda ingin makan malam bersama Ahok, ikuti jadwalnya dan siapkan uang ya.

 

Baca Juga Ahok Dilaporkan Diduga Penistaan Agama

Baca Juga Jelang Pilkada Ahok Tetap Gusur Bukit Duri

Baca Juga Ruhut Sebaiknya Mundur Karena Dukung Ahok

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY